Thursday, July 18, 2013

Siapa Sangka Pria Bisa Terangsang dengan 10 Hal Ini

Konon pria mudah terangsang dengan wanita yang berpakaian seksi atau serba terbuka dan ketika melihat-lihat gambar maupun video porno. Tapi ada juga hal-hal yang sebenarnya tidak sensual di mata kebanyakan orang, justru dapat menimbulkan gairah bagi pria.

Daripada penasaran, simak 10 perangsang pria yang tak biasa dan bagaimana memanfaatkannya untuk 'memuaskan' suami Anda seperti halnya dilansir Womansday, Senin (15/7/2013) berikut ini.

1. Aroma pai labu
Smell and Taste Research Center, Chicago, AS menemukan bahwa aroma pai labu yang dikombinasikan dengan laventer dapat meningkatkan aliran darah ke penis pria dibandingkan 23 aroma wewangian lainnya. Bagaimana bisa?


Kata peneliti, kombinasi yang memunculkan memori tentang perasaan kenyang setelah makan ini dapat membuat pria merasa ekstra rileks.

2. Rasa takut
Tim peneliti dari University of British Columbia meminta dua kelompok pria untuk berdiri di atas dua jembatan yang terpisah; satu kelompok dibiarkan berdiri dengan kokoh dan kelompok lainnya digantung di ketinggian 230 kaki di udara.

Kemudian peneliti mengirimkan seorang asisten wanita yang cantik untuk meminta kedua kelompok mengisi sebuah survei. Terbukti pria yang berada dalam kondisi genting di pinggir jembatan memberikan jawaban yang lebih berisiko terhadap sejumlah pertanyaan yang dilontarkan si asisten.

Peneliti menduga perasaan terancam erat kaitannya dengan rangsangan di alam otak, yang memicu para pria itu untuk berbicara lebih blak-blakan.

3. Warna merah
Sekali-kali pakailah baju berwarna merah untuk menyenangkan suami Anda. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan Journal of Personality and Social Psychology, tim peneliti menginstruksikan para partisipan pria untuk memberikan penilaian terhadap beberapa foto wanita yang mengenakan baju dengan berbagai warna.

Para partisipan ini pun mengatakan bahwa wanita-wanita terlihat paling menarik ketika berbaju merah, bahkan ketika wanita yang sama dipakaikan baju dengan warna berbeda.

Yang bisa disalahkan dalam hal ini mungkin kondisi biologis manusia. Pasalnya wajah wanita (manusia) dan primata lainnya juga memerah sebelum mereka mengalami ovulasi dan itu justru menarik lawan jenisnya, apalagi itu adalah masa tersubur mereka.

4. Lengan yang panjang
Coba kesampingkan perut Anda dulu demi menarik perhatian pria, lalu beralihlan ke lengan Anda. Karena setelah tim peneliti dari University of New South Wales, Sydney, Australia, memperlihatkan bahwa video tentang sejumlah wanita kepada beberapa pria, sebagian besar partisipan secara konsisten mengatakan bahwa wanita dengan lengan panjang adalah yang paling menarik, tapi tidak bagi wanita berkaki jenjang.

Teorinya, lengan yang panjang membuat wanita terlihat lebih langsing dan mengindikasikan bahwa si dia merupakan pemeluk yang hebat.

5. Lingerie bermotif matching
Bukannya pria cenderung pilih-pilih soal warna atau bahan pakaian, tapi pria lebih memilih lingerie yang bermotif sama karena itu menunjukkan bahwa istrinya memberikan uang dan energi ekstra untuk memperoleh pakaian yang hanya bisa dilihat oleh sang suami. Hal ini diungkapkan oleh pakar hubungan April Masini, penulis buku Think & Date Like a Man.

Jadi cobalah sekali-kali berikan kejutan ganda padanya. Belilah lingerie berwarna merah.

6. Paha kecil
Jika Anda tak punya tubuh yang berlekuk seperti model, setidaknya pastikan paha Anda kecil karena banyak pria yang menyukai wanita berpaha kecil.

Salah satu penjelasan evolusioner yang dipaparkan tim peneliti dari University of Pittsburgh dan University of California, Santa Barbara, panggul dan paha yang kecil mengandung asam lemak omega-3 yang dapat diteruskan oleh wanita yang tengah hamil ke plasentanya melalui aliran darah dan meningkatkan asupan gizi bagi otak si calon jabang bayi.

7. Wanita yang kerap berada di sekelilingnya
"Pria mudah tertarik pada wanita bukan hanya karena kesamaan hal, tapi lebih kepada kedekatan yang dijalani secara rutin," terang Kailen Rosenberg, seorang pakar hubungan dan pendiri biro jodoh, Kai-len Love and Life Architects.

Rosenberg pun mencatat bahwa pria akan cenderung mengejar rekan kerja wanitanya yang sering mengunjungi restoran yang sama atau mengerjakan proyek bersama.

8. Wanita dengan fitur wajah yang sama
Konon pria lebih tertarik pada wanita dengan fitur wajah dan proporsi tubuh tertentu. "Tapi bisa jadi hal ini dipengaruhi oleh wajah pria itu sendiri, karena mereka cenderung jatuh cinta pada wanita yang fitur wajahnya hampir sama dengan mereka," ungkap Rosenberg.

9. Tawa
Berdasarkan keterangan dari Maria Sophocles, MD, seorang asisten profesor di University of Basel Swiss yang juga anggota Intimina Medical Advisory Board, pria sadar betul jika mereka mudah terangsang oleh tawa pasangannya.

"Bisa jadi itu karena suara tawa tersebut mengingatkan mereka dengan suara erangan pasangan yang mereka dengar ketika bercinta," terang Dr. Sophocles.

10. Mainan seks
"Para wanita kerap tak merasa nyaman ketika menggunakan vibrator di depan pasangannya karena takut suaminya tersinggung," kata Sue W. Goldstein, seorang pendidik di bidang kesehatan dan koordinator program di klinik San Diego Sexual Medicine.

Tapi jangan salah, banyak pria yang justru terangsang ketika melihat pasangannya memanfaatkan mainan seks. Biasanya pria mudah terangsang dengan apa yang ia lihat secara visual, jadi melihat Anda memuaskan diri dengan mainan seks, itu akan membuat suami terangsang, tak peduli ia terlibat atau tidak. Untuk itu, jangan malu membawa properti Anda ke atas ranjang.

No comments: