Thursday, January 2, 2014

Vibrator Unik, Bentuknya Seperti Pulpen Tapi Bisa Bergetar

Vibrator atau alat bantu seks yang dapat menghasilkan getaran sering dijadikan alat untuk variasi bercinta atau untuk memuaskan diri sendiri bagi wanita yang belum memiliki pasangan. Dengan kemajuan teknologi, bentuk vibrator pun semakin beragam, misalnya seperti pulpen bergerigi yang dapat bergetar.Jangan terkecoh ketika melihat alat ini. Pulpen bergerigi yang dapat bergetar tersebut memang dipromosikan sebagai alat pemijat untuk wanita. Tapi karena bentuk dan getaran yang dihasilkan membuat alat ini sering digunakan sebagai mainan seks, seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (2/1/2014).

Untuk menghasilkan getaran, pulpen pemijat ini membutuhkan baterai. Anda da
pat menggunakannya untuk memijat bagian manapun, termasuk daerah kelamin.

Vibrator sendiri merupakan alat bantu seks yang dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan tubuh manusia. Alat ini bekerja dengan menghasilkan getaran, yang mampu bergerak lebih cepat, lebih konsisten dan bertahan lebih lama. Namun vibrator bukan solusi untuk masalah seksual, karena hanyalah alat dan mainan.

Ada banyak alasan orang menggunakan vibrator, beberapa alasan umum termasuk antara lain:

1. Rasa ingin tahu
2. Penemuan diri
3. Hubungan seksual jangka panjang
4. Bantuan memperoleh orgasme
5. Ekstra stimulasi
6. Hanya untuk bersenang-senang

Siapapun dapat menggunakan vibrator karena alat ini tidak dibuat untuk jenis kelamin tertentu atau jenis tubuh tertentu. Ada puluhan tipe dan jenis vibrator. Perbedaan biasanya terletak pada bahan, harga, kualitas dan fungsi. Satu jenis vibrator bisa memiliki lebih dari satu gaya pemakaian.

No comments: