Monday, November 4, 2013

Ingin Sehidup Semati, Pria Ini Bunuh Diri Setelah Istrinya Meninggal

Inggris, Kisah Juliet yang bunuh diri sesaat setelah Romeo meninggal terjadi di dunia nyata. Adrian Cross (45), memutuskan untuk mengakhiri hidupnya diduga dengan cara overdosis beberapa jam setelah sang istri, Tammy Cross (45), meninggal karena kondisi paru-parunya melemah.

Tammy diketahui sudah mengalami kelemahan paru-paru sembilan bulan sebelumnya. Selama itu pula Adrian selalu setia mengurus dan menemaninya. Hingga akhirnya Tammy menyerah pada penyakitnya
dan meninggal. Saat itu, bobot Tammy bahkan sudah turun sangat drastis, hanya sekitar 38 kg.

Adrian sendiri ditemukan meninggal di rumah mereka, beberapa jam setelah Tammy dinyatakan meninggal. Pasangan yang telah menikah selama 15 tahun ini memang dikenal oleh keluarga dan kerabatnya saling mencintai, selalu terlihat romantis dan akan mendukung apapun yang sedang dihadapi oleh salah satunya.

Ayah Tammy, David (65), mengungkapkan betapa anaknya selalu terlihat bahagia bersama Adrian dan nyaris tak pernah terlihat bertengkar. Sebelumnya, Adrian pernah berjanji pada David bahwa ia akan selalu mendampingi Tammy apapun kondisinya dan tidak akan pernah meninggalkannya. Bagi David, mungkin inilah maksud dari janji menantunya tersebut.

"Saat didiagnosis sakit, Tammy sangat ketakutan, tapi kemudian ia pantang menyerah dan itu membuat kami optimistis. Adrian dan saya berulang kali menemaninya ke dokter. Ia awalnya mengalami sakit pada jantung, namun kemudian mempengaruhi paru-parunya," ungkap Phyllis (61), ibu Tammy, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (1/11/2013).

Sementara itu kakak Adrian, Yvonne (57), mengatakan bahwa hal ini juga sangat menyedihkan bagi ia dan keluarga besarnya. Dihadiri lebih dari 1.000 orang, pemakaman Adrian dan Tammy dilaksanakan dengan penuh haru di Gereja St John, Cefn Coed, Senin (28/10) silam.

No comments: