Tuesday, January 29, 2013

Commercial or Home Search Services



Anda mungkin tidak punya waktu untuk mencari ruko atau kios buat usaha anda,tidak punya waktu untuk mencari rumah idaman karena sibuk bekerja...
hubungi 0857-2055-6264 a.n Fauzan 

(Jasa Pencarian Ruko / Rumah )
(call and sms 24 Jam)
Khusus daerah Bandung dan sekitarnya
Ok ... saya tunggu

Peraturan pertama, Langsung Kepada Topik permasalahan,
Peraturan Kedua, Jelaskan type ruko/rumah yg diinginkan,
Peraturan ketiga, Harga jasa sesuai berapa hari saya mengerjakan tugas tersebut (NEGO),ok

 



Catatan : saya tidak 99% hafal semua daerah di bandung jadi kalau saya tidak tahu mohon bantuannya..... 
(manusia tidak ada yang sempurna)

Pembayaran saya dapatkan setelah saya selesai mengerjakan tugas tersebut...

Thanks....

No comments: